Ilustrasi

Kabarjambi.net – Tindak perkosaan sadis terjadi di Kerinci. Seorang gadis ABG diperkosa oleh empat orang pria secara bergiliran.

Satu pelaku berinisial IM (22) sudah berhasil ditangkap oleh polisi. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran oleh polisi.

Menurut keterangan IM, pelaku lainnya berinisial SA (45), RN (40), dan LT (40). Semunya warga Desa Talang Kemuning, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Kanit Reskrim Polres Kerinci, Iptu Yudistira, mengatakan perkosaan dilakukan di bawah jembatan panjang di Desa Mudik Guguk, Kecamatan Siulak. Kasus perkosaan ini dilaporkan oleh salah seorang guru SMP di Desa Koto Beringin, Siulak.

Yudistira mengatakan pada Minggu (2/4) sore sekitar jam 15.00 WIB, korban jalan-jalan bersama pacarnya menggunakan sepeda motor. Tujuannya ke arah trans Sungai Bermas.

Karena kehujanan, mereka berteduh di jembatan panjang. Tiba-tiba muncul empat pelaku dan menyeret korban ke bawah jembatan.

Di bawah jembatan, korban dan pacarnya dipaksa melakukan hubungan intim. Mereka menolak dan korban kemudian diperkosa bergiliran oleh para pelaku.

“Korban juga dipaksa melakukan oral seks. Karena korban dan pacarnya tidak mau dipaksa melakukan hubungan intim. Diperkosa bergiliran oleh keempat pelaku,” ujar Yudistira.

Setelah melakukan perkosaan mereka langsung kabur. Mereka juga membawa hp milik korban. Sementara korban dan keluarganya melapor ke polisi.

“Satu pelaku yang sudah kita tangkap. Tiga lainnya masih kami kejar,” ujarnya lagi.

IM mengaku ia pertama mendapat giliran lakukan perkosaan. Ia sebenarnya tidak mau. Namun dipaksa dengan pisau oleh pelaku yang bernama SA.(Marsis Imron)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY