SAMBUTAN - Ahmad Fauzi Ansori menyampaikan kata sambutan atas nama keluarga Munawir

Kabarjambi.net – Orang tua Ketua DPD PKS Merangin, Munawir, menggelar walimatus syafar (doa naik haji). Acara digelar di kediaman orang tua Munawir, Syahril-Ernawan, Perumnas Belisir Indah, Pasar Atas Bangko, Sabtu (5/8) siang.

Cukup menarik adalah hadirnya Ahmad Fauzi Ansori. Ia satu-satunya bakal calon Bupati Merangin yang hadir di acara ini.

Munawir terkesan memberi ‘panggung’ yang sangat luas kepada Fauzi. Di awal sambutan nama Fauzi disebut langsung oleh pembawa acara.

Bahkan Fauzi didaulat memberi kata sambutan atas nama keluarga Munawir. Apakah ini sinyal Fauzi akan diusung oleh PKS untuk maju pilkada Merangin 2018?

Munawir tak memberi jawaban tegas. Ia hanya tersenyum ketika ditanyai kabarjambi.net mengenai hal ini.

Sementara Fauzi mengatakan ia diundang langsung oleh Munawir. Hanya saja soal dukungan PKS Fauzi memilih tak banyak bicara.

“Ya diundang langsung oleh Adindo Munawir. Menghadiri dan mendoakan kedua orang tua beliau yang akan naik haji. Semoga jadi haji mabrur dan hajjah mabruroh. Kalau soal dukungan PKS biar Dindo Munawir saja yang menjawab,” ujar Fauzi.

Soal parpol, Fauzi kembali menegaskan tak ada kendala berarti. Ia hanya memberi sinyal bahwa akan ada parpol mendeklarasikan dukungan kepadanya dalam beberapa hari ke depan. Apakah itu PKS?

“Tunggu saja beberapa hari ke depan Kita deklarasikan lagi parpol pengusung. PKS? Kembali lagi Adindo Munawir yang bisa jawab kalau soal itu,” tambahnya.

Terpisah, Direktur Media dan Komunikasi tim pemenangan Ahmad Fauzi Ansori, Muchlisin, menegaskan bahwa parpol pengusung Fauzi cukup. Namun ia hanya berkenan menyebut nama PKPI.

“PKPI yang pertama deklarasi dukungan. Yang lain secepatnya di Agustus ini juga. Tapi nama partainya nanti kita buka,” ujar Muchlisin.(rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here