Hasan Mabruri S.Sos dan Ir H Ahmad Fauzi Ansori M.TP

Kabarjambi.net – Terpilihnya Ir H Ahmad Fauzi Ansori, MTP sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Merangin periode 2017-2022 melahirkan keyakinan tinggi. Kini, Demokrat Merangin sedang menyusun struktur kepengurusan.

Dalam kepengurusan kali ini, sejumlah tokoh akan ikut bergabung. “Selain kader-kader lama, ada beberapa wajah baru. Kepengurusan kali ini akan mengakomodir banyak pihak. Terutama tokoh-tokoh masyarakat Merangin,” ujar Hasan Mabruri, S.Sos, anggota formatur DPC Demokrat Merangin.

Demokrat MeranginIa menambahkan, target pembentukan pengurus ini akan selesai pada pertengahan Juni 2017. “Setelah itu nanti Demokrat akan fokus melakukan konsolidasi. Apalagi 2018 Merangin akan menghadapi Pilkada. DPP dan DPD memasang target menang dalam Pilkada 2018 mendatang,” tambahnya.

Lalu siapa saja yang menempati posisi penting seperti sekretaris dan bendahara?. “Kalau itu kita lihat saja nanti setelah SK keluar. Saya tidak berwenang menyebutkan, dan itu juga menjadi ranah ketua terpilih,” tambahnya lagi.

Terkait target Demokrat dalam beberapa pemilu mendatang, disebutkannya, sesuai arah kebijakan partai yang diamanahkan, Demokrat menargetkan menang dalam Pilbup 2018 dan Pileg 2019. “Trend Demokrat sedang bagus. Kita optimis akan mampu mencapai target yang kita inginkan,” tegas pria yang akrab dipanggil Bohok ini.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY