Ahmad Fauzi Ansori menghadiri Khotmil Quran di Bangko Minggu (12/3)

Kabarjambi.net – Pilkada Merangin bakal digelar Juni 2018 nanti. Namun gerak sosialisasi bakal calon atau kandidat terbilang sudah sangat intensif.

Fauzi dan Hj Zusmaini menghadiri pernikahan anak angkatnya di Tanjung Benuang, Merangin
Fauzi dan Hj Zusmaini menghadiri pernikahan anak angkatnya di Tanjung Benuang, Merangin

Salah satunya gerak langkah Ahmad Fauzi Ansori. Bang Ojie, sebagaimana ia biasa disapa, belakangan semakin sibuk dengan banyak agenda sosialisasi dan silaturrahmi.

Kepada kabarjambi.net, Bang Ojie tak menampik hal itu. Ia mengatakan dalam satu hari ia bisa berpindah tempat hingga 10 kali karena banyaknya undangan dari masyarakat.

Fauzi Ansori bersama Pak Sis, Ketua PD Muhammadyah Merangin
Fauzi Ansori bersama Pak Sis, Ketua PD Muhammadyah Merangin

“Ya kadang sampai 10 kali pindah lokasi pertemuan. Alhamdulillah, banyak sekali undangan silaturrahim dari masyarakat. Walau lumayan capek, jalani dan nikmati saja,” ujar Fauzi.

Ia katakan, Jumat (10/3) lalu misalnya. Ia berkeliling beberapa desa di Kecamatan Tabir Selatan. Memenuhi undangan masyarakat yang sudah cukup lama terjadwal.

“Sesekali terpaksa berbagi tugas sama istri (Hj Zusmaini Fauzi). Sayo ke satu pertemuan, istri memenuhi undangan lainnya,” ujarnya lagi.

Ia katakan, sudah datang ke hampir semua desa/kelurahan di Kabupaten Merangin. Termasuk ke desa paling terisolir, Desa Air Liki dan Air Liki Baru di Kecamatan Tabir Barat.

Dari perjalanan sosialisasinya, Fauzi yang juga Plt Ketua DPC Partai Demokrat Merangin ini mengatakan menyerap sangat banyak informasi dari aspirasi masyarakat. Ia mengatakan banyak sekali perubahan mendasar yang mendesak harus dilakukan.(Joni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here