Warga antusias foto selfie dengan Fauzie Ansori

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori angkat bicara. Ia mengatakan tak kaget ketika di salah satu media cetak lokal Merangin ia dianggap remeh.

Kepada kabarjambi.net, ia mengatakan tak masalah diremehkan. Menurutnya hal itu justru memotivasi ia untuk terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

“Ya saya sudah baca. Ah tidak masalah. Biasa lah politik. Ada yang menggunakan macam-macam trik atau cara. Buat saya, diremehkan tidak masalah,” sebutnya, Jumat (24/3).

Ia katakan, tidak perlu melakukan klarifikasi berlebihan. Baginya cukup bereaksi dengan semakin rajin turun menyambangi masyarakat untuk menyerap sebanyak mungkin aspirasi.

“Saya dikatakan tidak punya jaringan, tidak apa-apa juga. Yang penting saya dan kawan-kawan berkomitmen tidak akan meremehkan siapa pun. Juga tidak lakukan kampanye hitam,” ujar Bang Ojie, sapaannya.

Sebelumnya, di sebuah media cetak Fauzi Ansori dianggap tak punya jaringan kuat. Bahkan seorang pengamat politik mengatakan Fauzi hampir tidak punya peluang untuk memenangkan pilkada Merangin 2018.(Joni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here