Visi Misi - Direktur Media dan Komunikasi Ir. H. Ahmad Fauzi Ansori, Muchlisin, menyerahkan visi dan misi kepada Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, Ir Edi Suratno, Rabu (25/7).

Kabarjambi.net – DPD Partai NasDem melanjutkan rapat pleno mendengarkan visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati, Rabu (26/7). Kali ini giliran Ir H Ahmad Fauzi Ansori yang tampil.

Hanya saja Fauzi tak hadir secara langsung. Guna menyampaikan visi dan misinya, mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi ini diwakili oleh Direktur Media dan Komunikasi timnya, Muchlisin.

Dalam visi dan misinya, Fauzi mengatakan ada beberapa persoalan mendasar di Merangin. Diantaranya adalah persoalan ekonomi, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, dan beberapa persoalan besar lainnya.

“Persoalan Merangin kami petakan dengan jelas. Bertolak dari inventarisasi persoalan tersebut, kami merangkumnya dalam visi Merangin Sejahtera 2023,” ujar Muchlisin.

Paparan visi dan misi mendapat sambutan hangat dari keluarga besar DPD Partai NasDem Merangin. Bahkan Ketua DPC NasDem Siau mengatakan visi dan misi Fauzi sangat realistis.

“Tidak muluk-muluk. Saya sangat yakin bahwa visi dan misi ini bisa dilaksanakan jika Bang Ojie terpilih sebagai Bupati Merangin,” ujar Ketua DPC NasDem Siau.(Marsis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY