Ahmad Fauzi Ansori bersam ketua DPC Partai Gerindra Merangin, Isnedi di Pulau Raman.

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori membawa paket bantuan bagi korban kebakaran di Desa Pulau Raman, Minggu (20/8). Ia tiba menjelang magrib bersama beberapa tim pemenangannya.

Menariknya, pada saat bersamaan ada Ketua DPC Partai Gerindra Merangin, Isnedi, di Desa Pulau Raman. Seperti Fauzi, Isnedi juga membawa sejumlah paket bantuan bagi para korban.

Tidak hanya Isnedi dan beberapa petinggi Gerindra Merangin. Pantauan kabarjambi.net, beberapa kader penting di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Merangin juga tampak hadir lengkap dengan atributnya.

“Nanti lah bicara itu (koalisi pilkada Merangin 2018). Saya ke sini bersama pengurus Gerindra Merangin, ingin bantu para korban bencana kebakaran. Soal politik saya no comment dulu. Belum saatnya,” ujar Isnedi.

Ia mengatakan datang lebih dulu ke Desa Pulau Raman. Ia tiba sekira pukul 16.30 WIB setelah sebelumnya sekembali dari bilangan Sungai Manau. “Jadi kami langsung ke sini. Menjelang magrib Bang Ojie (Ahmad Fauzi Ansori) datang. Kita ketemu di sini,” ujar Isnedi lagi.

Begitu juga Supri, kader PKS Merangin. Ia menolak komentar soal adanya Fauzi, Gerindra, dan PKS di tempat, acara, dan momen yang sama. “Nah kalau soal itu saya dak bisa jawab. Silakan Tanya ketua (Ketua DPD PKS Merangin Munawir),” sebutnya.

Fauzi juga tidak memberi jawaban yang lebih jelas mengenai hal ini. Ia mengatakan senang sekali berada di momen dan tempat yang sama dengan kedua partai ini. Ini malah memuji kedua partai ini.

“Nanti saja kita bicara politik. Yang jelas, selama ini Gerindra dan PKS memang dikenal sebagai partai yang selalu hadir di tengah suka dan duka masyarakat. Seperti kali ini, Gerindra dan PKS datang langsung membantu warga kita yang kena musibah. Itu luar biasa dan sangat patut kita berterima kasih,” ujar Fauzi.

Soal parpol pengusung untuk maju pilkada 2018, Fauzi mengaku tak galau. Ia mengatakan tak ada persoalan mengenai hal ini. “PKPI dua kursi sudah deklarasi. Demokrat dua kursi saya mengikuti tahapan dan sudah di DPD Jambi. Yang lainnya insya Allah secepatnya berproses. Apakah Gerindra dan PKS? Kita lihat saja nanti,” ujar mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi ini.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here