Kegiatan outbond dalam pelatihan dan pembekalan tim kordapil-korcam Ahmad Fauzi Ansori

Kabarjambi.net – Langkah politik dan pemenangan terus dimatangkan Ahmad Fauzi Ansori. Sabtu (12/8) ia diketahui melakukan pelatihan dan pembekalam tim pemenangannya.

Direktur Media dan Komunikasi tim Fauzi Ansori, Muchlisin, membenarkan hal ini. Ia mengatakan pembekalan dilakukan di Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Bangko.

“Kita pelatihan dan pembekalan korcam (kordinator kecamatan) dan kordapil (kordinator daerah pemilihan) selama dua hari. Sampai Minggu (13/8),” ujar Muchlisin.

Ia mengatakan pembekalam tim memang dirasa sangat perlu. Karena melalui korcam, jejaring tim terus mengakar secara terstruktur dan sistematis hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

Selain itu, ia mengakui bahwa peran korcam yang terdidik sangat penting sebagai penyambung dan penyampai visi kepemimpinan yang diusung Fauzi. Sehingga tim mesti kuat secara konsep maupun praktek pemenangan.

“Semua korcam hadir. Memang pemantapan tim terus kita lakukan,” ujarnya lagi.

Muchlisin kembali mengatakan bahwa saat ini Bang Ojie sangat fokus dengan agenda pemenangan. Hampir setiap hari jadwalnya penuh kegiatan silaturrahmi di seluruh penjuru Merangin.

Lalu bagaimana dengan bakal calon wakil? “Seperti dulu kami sampaikan. Kita umumkan pada saat yang tepat. Karena urusan partai kita kan dak ada kendala,” tutupnya.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY