Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori kini punya amanah baru. Yakni menjadi Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Merangin.

Fauzi yang merupakan alumni SMAN 1 Merangin tahun 1984 ini dipilih secara aklamasi beberapa hari yang lalu. Kabar yang dihimpun Kabarjambi.net, pemilihan dilakukan oleh para alumni di ballroom Hotel Suslinda, Bangko.

Kepada Kabarjambi.net, Fauzi mengatakan tak menduga amanah itu dibebankan kepadanya. Terlebih pada saat pemilihan dilakukan, ia juga tak hadir karena tengah berada di Jambi.

“Saya sebenarnya dak hadir waktu pemilihan itu. Alumni yang lain meminta kesediaan saya by phone. Karena diminta dan karena kecintaan kepada almamater, SMA 1, saya siap diberi amanah ini. Tentu dengan dukungan penuh apara alumni lainnya,” ujar Fauzi.

Pasca dipilih, Fauzi mengatakan sudah langsung berkomunikasi dengan cukup banyak alumni. Karena ada PR besar yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Yakni reuni atau temu alumni akbar.

“Temu alumni agenda terdekatnya. Agenda reuni ini sudah direncanakan jauh sebelum sayo dipilih sebagai ketua ikatan alumni,” ujar Fauzi lagi.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY