Ahmad Fauzi Ansori menerima pernyataan dukungan dari masyarakat.

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori semakin mantap melangkah menuju pilkada Merangin 2018. Itu ia tunjukkan dengan memproses pensiun dini dari PNS dengan cepat.

Kepada kabarjambi.net, Fauzi mengatakan berkas pensiunnya sudah hampir rampung. Dalam waktu dekat berkas itu akan segera ia bawa ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta.

Ahmad Fauzi Ansori memenuhi undangan silaturrahmi dari masyarakat Pamenang.
Ahmad Fauzi Ansori memenuhi undangan silaturrahmi dari masyarakat Pamenang.

“Hampir rampung insya Allah. Dalam waktu dekat (dibawa) ke Jakarta,” ujar pria yang biasa disapa Bang Ojie ini, Rabu (18/1).

Ia mengatakan berterima kasih kepada Gubernur Zumi Zola. Karena berkas syarat pensiun dini yang ia ajukan beberapa waktu lalu sudah ditanda tangani oleh Zola.

“Ya, sudah. Diproses cukup cepat dan sudah ditanda tangan oleh Pak Gubernur. Saya terima kasih sama beliau,” ujar Bang Ojie lagi.

Dengan proses yang lancar, ia mengatakan semakin fokus berkeliling desa-desa. Sehingga hampir tak ada ganjalan untuk bersosialisasi dan menyerap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat.

“Jadi makin fokus. Semalam di Bangko Barat. Hari ini ke beberapa tempat, pertemuan di Pamenang. Semoga saya bisa memenuhi semua undangan masyarakat,” ujarnya lagi.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY