Ir H Ahmad Fauzi Ansori MTP hadir bersama puluhan orang pendukungnya di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Selasa (4/7).

Kabarjambi.net – Ir H Ahmad Fauzi Ansori MT terus menggalang dukungan politiknya. Selasa (4/7) pukul 13.51 WIB, Fauzi mendaftar di DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin.

“Terima kasih Pak Mulyadi, selaku Ketua Tim Penjaringan, saya menyatakan bahwa saya hadir di Gerindra ini sebagai bakal calon Bupati Merangin periode 2018-2023. Bukan calon wakil bupati,” ujar Fauzi dan disambut tepuk tangan puluhan orang pendukungnya.

Kedatangan Fauzi diiringi oleh sekitar 60 orang pendukungnya. Beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Merangin dari seluruh kecamatan terlihat hadir mengiringi Fauzi.

Kedatangan Fauzi disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra, Mulyadi. “Ada beberapa syarat yang harus dilampirkan kandidat dan harus dipenuhi,” ujar Mulyadi.

Fauzi sendiri sebelumnya sudah mengantongi dukungan dua kursi PKPI. Partai Demokrat yang juga memiliki dua kursi di DPRD Merangin, juga mengarahkan dukungan kepada Fauzi yang tak lain adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin.(MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY