Kandidat Bupati Merangin periode 2018-2023, Ir H Ahmad Fauzi Ansori, berdiskusi dengan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro yang berkunjung ke Rumah Kandis

Kabarjambi.net – Senin (28/8) posko pemenangan Ahmad Fauzi Ansori (Bang Ojie) kedatangan tamu istimewa. ‘Rumah Kandis’, sebutan posko Bang Ojie, di depan lapangan/stadion KONI Merangin, Kelurahan Pematang Kandis, Bangko, didatangi Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro.

Kedatangan Aman Guntoro langsung disambut Fauzi Ansori. Sementara kapolres didampingi Kasat Intelkam Iptu Ismail dan beberapa orang anggotanya. “Saya memang sengaja datang ke sini. Silaturrahmi. Ini akan saya lakukan ke semua kandidat dan partai politik,” ujar Aman Guntoro.

Aman mengatakan, komunikasi dengan semua pihak harus terjalin erat dan positif. Karena semua pihak di Merangin berkepentingan untuk menjaga situasi kondusif. Terlebih lagi karena Merangin akan menghadapi momen penting. Yakni pilkada 27 Juni 2018.

“Ya, ini (kunjungan silaturrahmi) harus kami lakukan. Ke semua pihak dan tokoh masyarakat. Kalau soal politiknya polisi kan jelas. Tidak ada kepentingan dan keberpihakan sama sekali. Wajib netral,” ujar mantan Kapolres Tebo ini.

Ia katakan, berdiskusi cukup panjang dengan Fauzi Ansori. Kedua tokoh penting ini saling berbagai informasi dan memberi masukan positif. Terutama terkait situasi Kabupaten Merangin dan berbagai isu strategis lainnya.

Fauzi Ansori sendiri mengatakan sangat gembira sekali dengan kunjungan Kapolres Merangin ke Rumah Kandis. Padahal, menurut Fauzi Ansori, ia juga sudah berencana untuk menyambangi kapolres di ruang kerjanya.

“Saya merasa tersanjung sekali. Sebenarnya saya sudah jadwalkan menemui Pak Kapolres di kantor. Sowan lah dan mohon masukan-masukan. Silaturrahmi dengan beliau. Eh ternyata saya didahului Pak Kapolres. Beliau malah duluan datang ke Rumah Kandis,” ujarnya.

Dikatakan Fauzi, ia mendapat banyak masukan dalam diskusi yang berlangsung sekira satu jam. “Ya beliau kasih banyak masukan juga. Wajar lah, spiritnya kan sama. Bagaimana sama-sama berupaya menjaga situasi yang terbaik untuk Merangin. Tidak ada unsur politiknya sama sekali,” ujar Fauzi Ansori.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here