Ahmad Fauzi Ansori (Bang Ojie)

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori mengaku sangat optimis dengan dukungan parpol. Ia mengatakan perahu pengusung untuk pilkada 2018 sudah ‘aman’.

Sebagai bakal Calon Bupati Merangin, Fauzi mengatakan kini saatnya ia berhitung soal bakal calon wakil. Fauzi menyebut beberapa nama sudah masuk dalam radar dan pertimbangannya.

“Parpol insya Allah aman. Tapi nanti kita umumkan, ada saatnya. Saat ini belum. Insya Allah Agustus. Kini saatnya berhitung soal wakil,” ujar Fauzi, Selasa (18/7).

Soal wakil, ia mengatakan pemetaan sudah dilakukan. Ada beberapa pertimbangan sebelum ia menetapkan bakal calon wakil yang akan mendampinginya.

Ia sebutkan, calon wakilnya harus punya komitmen yang jelas. Berkomitmen siap bekerjasama dengannya untuk membangun Kabupaten Merangin dengan niat ikhlas.

“Kalau niatnya mau cari kaya, ya mending tidak usah. Saya kembali ke Merangin untuk membangun daerah, bukan cari kaya. Kalau spiritnya sama, sama-sama ikhlas, kriterianya masuk,” ujarnya lagi.

Lalu soal basis. Basis suara bakal calon wakilnya juga harus terpetakan dengan jelas. “Basis ya memang mesti jelas terpetakan. Bisa dari kawasan Pamenang, atau bisa dari Tabir Raya. Kita lihat nanti,” ujarnya lagi.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here