Walikota Geledah tas dan kantong oknum petugas Dishub

Kabarjambi.net – Walikota Jambi, Sy Fasha ME lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada 4 pegawai tidak tetap (PTT) dan 2 pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) kota Jambi yang melakukan Pungutan Liar (Pungli).

Dalam OTT yang dilakukan Fasha ia sempat meminta petugas untuk mwngeluarkan uang yang ada di kantong dan tas yang sengaja mereka bawa.

” Saya menyaksikan secara langsung apa yang mereka lakukan itu, banyak terlihat uang pungutan-pungutan liar yang mereka dapatkan kepada para sopir angkutan barang,” terang Fasha, Sabtu (22/10/2016)

” Ini bakal kita proses, walaupun seribu atau dua ribu yang mereka lakukan, jelas sudah sangat merugikan pendapat Distribusi angkutan barang yang sekarang sering sekali berkurang, jika ada seratus mobil setiap satu malam yang mereka pungutan uang sebesar Rp 2000 rupiah berapa hasilnya? jelas sudah sangat merugikan, mereka jelas lakukan pungli, dan mereka akan kita proses sesuai kesalahan mereka,” sambung Fasha.

Diketahui, operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Fasha di terminal barang dikawasan Jalan Lingkar Selatan, Bohok, Pall 10, Kecamatan Kota Baru serta di kawasan jalan Aurduri 1.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY