KabarJambi.net – Walikota Jambi Syarif Fasha mengajak masyarakat Kota Jambi untuk nonton bareng (Nobar) final piala AFF Leg ke-2 antara Indonesia vs Thailand yang akan digelar besok malam (Sabtu, 17/12/2016) di Rajamangala Stadium Bangkok, Thailand.

Walikota Fasha mengatakan, nobar tersebut juga merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Timnas Garuda.

“Nonton bareng, salah satu bentuk dukungan terhadap tim sepak bola kita yang akan bertanding besok melawan Thailand,” ujarnya.

Fasha juga mengajak warga Kota Jambi untuk mendoakan tim merah putih itu agar mampu mengalahkan Thailand.

“Pertandingan sepak bola ini pasti sengit dan menentukan, ayo kita doakan agar tim kita mampu meraih kemenangan seperti pada leg pertama lalu, ” tambahnya.

Sebagaimana diketahui seperti pada leg pertama, maka pada leg kedua kali ini Pemkot Jambi kembali menggelar nonton bareng gratis yang juga akan diselenggarakan ditempat yang sama yaitu di kawasan pedesterian Jomblo atau kawasan Tugu Jam Kotabaru.

Sementara itu, Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar mengatakan, Nobar bersama Walikota yang akan diselenggarakan Pemkot Jambi besok malam  diyakini akan ramai dikunjungi warga khususnya para penggila bola yang didominasi suporter setia Koja Mania (suporter PS kota Jambi-red). Karena Pemkot akan memanfaatkan videotron di pedesterian tersebut menjadi layar lebar yang menampilkan tayangan yang lebih jernih dengan kualitas layar beresolusi tinggi. Apalagi Nobar tersebut akan berlangsung dilokasi yang sangat strategis, yaitu dikawasan utama Kotabaru. Abu Bakar juga mengatakan selain nobar gratis, Pemkot juga telah menyediakan sejumlah doorprize untuk dibagikan kepada masyarakat malam itu.

“Yakin akan ramai, ini undangan terbuka untuk umum, buktikan kita cinta tanah air. Dukung timnas kita dan dapatkan juga doorprizenya,” tutur Abu.

Abu Bakar juga menambahkan, nonton bareng tersebut juga akan menjadi wadah silaturahim antara Walikota dengan warganya.

“Pak Wali kan hobi bola, dan beliau juga sangat senang sekali nonton bareng ini. Dengan nonton bareng ini tentu juga akan semakin meningkatkan silaturrahim antara masyarakat dengan pak Wali,” terang Abu.

Sebagaimana diketahui pada leg pertama yang berlangsung Rabu malam (14/12) di Stadion Pakansari, Bogor, Timnas berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2 – 1. Diharapkan Timnas mampu mengulangi kemenangannya pada leg kedua kali ini. “Pemkot juga sediakan doorprize”.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY