KABARJAMBI.NET, Bangko – Pasangan Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) melantik ribuan tim pemenangan, Kordes dan Korcam, Senin (12/3) di Kecamatan Margo Tabir.

Pantauan kabarjambi.net, tiba di lokasi pengukuhan, sekitar pukul 14.30 WIB, di Desa Suko Rejo Kampung Limo Kecamatan Margo Tabir, FAJAR disambut ribun tim pemenangan dua kecamatan, Margo Tabir dan Tabir Lintas.

Sambil menyayikan yek yel, pasangan mantan birokrat provinsi dan petani ini, terlihat diarak masuk ke dalam ruangan pengukuhan, yang sudah sesak dipenuhi massa pendukung FAJAR yang menunggu sejak pukul 11.00 WIB.

Ketua Koalisi Parpol, Isnedi dalam sambutannya menyampaikan, banyak terimakasih atas sambutan dan semangat dari tim pemenangan dan massa pendukung dari dua kecamatan.

Ia meyakini, kerinduan masyarakat Kabupaten Merangin akan lahirnya pemimpin baru, khususnya Margo Tabir dan Tabir Lintas terlihat jelas.

“Allohuakbar, saya merinding melihat sambutan tim dan massa pendukung. Saya meyakini FAJAR akan memenangkan hajatan akbar Pilkada ini. Saya sangat terimakasih,” ujar Isnedi.

Sementara itu, calon bupati Ahmad Fauzi dan calon wakil bupati Sujarmin pasangan nomor Satu dihadapan ribuan pendukung mengatakan, tim pemenangan FAJAR semakin solid.

Fauzi menyampaikan salah satu poin penting visi Merangin Sejahtera untuk Lima tahun kedepan, FAJAR akan pastikan penyelenggaraan pemerintahan Merangin yang baik dan bersih bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Tidak ada lagi penerimaan pegawai dengan uang, tidak ada lagi perekrutan honorer dan kontrak berbayar. Ini miris, kedepan masyarakat harus diberi kesempatan seluas luasnya. Punya kesempatan yang sama, tidak ada perbedaan perlakuan kota dan pedesaan,” tegas Fauzi disambut tepuk tangan.

Selanjutnya Fauzi katakan, FAJAR akan prioritaskan pembangunan ekonomi kerakyatan. Dimana pemerintah daerah akan menganggarkan dana untik bantuan bibit sawit dan karet bersubsidi bagi masyarakat khususnya petani.

“Nah yang ini sangat penting, ini menyangkut hidup warga. Pemkab harus berani membantu masyarakat dalam bentuk bantuan bibit bersubsidi salah satunya. Pupuk harus disediakan cukup sehingga tidak sulit lagi masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan Sujarmin, dirinya memahami betul apa yang menjadi persoalan para petani di bawah. Ia sudah merasakan lansung, berjibaku sehari-hari dengan petani mulai dari tingkatan terecil.

“Saya satu satunya calon dari seorang petani. Saya tau betul bagaimana kesulitan dan perasoalan petani di bawah. Yakinlah, saya punya solusi karena saya juga seorang petani, saya juga orang kecil,” tambah Sujarmin.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here