Tersangka Faisal Ali Imran (21 th)

Kabarjambi.net – Faisal (21) jadi penghuni baru sel tahanan Polres Bungo. Sejumlah narkotika jenis sabu cukup menjadi alasan polisi menggelandangnya.

Rabu (3/5) sekira pukul 14.00 WIB Faisal ditangkap. Ia dibekuk di kediamannya, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo.

Dalam penggerebegan ini polisi mengamankan satu plastik klip berisi sabu. Lalu tiga plastik klip bekas pakai.

Kemudian juga ditemukan satu bong, pipet, karet dot, dua korek api, serta beberapa barang bukti lainnya. “Total sabu kita temukan 0,25 gram,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Bungo Iptu Jamaluddin.

Barang buktiPenangkapan berawal dari informasi yang diterima polisi. Bahwa di Sungai Pinang ada satu rumah warga yang dicurigai ada sabu.

Jamaluddin memimpin langsung anggotanya menggerebeg rumah yang dicurigai. Polisi kemudian mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.

Faisal yang tengah berada dalam rumah langsung diamankan. Dilakukan penggeledahan dan ditemukan berbagai jenis barang bukti.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujarnya.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY