Fadli Zon

Kabarjambi.net – Provinsi Jambi dalam dua minggu terakhir cukup ‘sibuk’. Tokoh-tokoh nasional berdatangan ke tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Awalnya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang datang. Tito datang dengan sejumlah agenda. Termasuk meresmikan pemakaian kantor Polsek Tabir yang sebelumnya habis dibakar massa.

Lalu datang pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Di antara agenda kegiatan jenderal bintang empat ini mengisi sebuah kuliah umum di salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Jambi.

Nah, kini giliran Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang berkunjung ke Jambi. Politisi Partai Gerindra ini juga dijadwalkan menghadiri acara wisuda sebuah universitas di Jambi. Ia juga dijadwalkan mengisi kuliah umum di perguruan tinggi tersebut.

“Ya Pak Fadli Zon datang ke Jambi. Ada berbagai acara. Jadi kami juga datang ke Jambi untuk menyambut beliau,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Isnedi, Jumat (11/8).

Namun Isnedi menampik jika kedatangan Fadli Zon sudah membawa surat dukunga kepada para kandidat kepala daerah yang melamar di Gerindra. Isnedi mengatakan Fadli datang dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPR RI.(mm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY