KabarJambi.net – Plt Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik menyatakan lelang jabatan Eselon II akan dilaksanakan sesegera mungkin. Dalam waktu dekat, panitia lelang jabatan akan dibentuk.

“Mudah-mudahan pertengahan Januari (2017) ini panitia lelang sudah dibentuk,” ujar Erwan Malik di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (3/1/2016).

Menurut dia, nantinya panitia lelang ini berjumlah lima orang yang berasal dari 3 unsur, yakni pemerintah provinsi, akademisi, dan tokoh masyarakat.

“Seperti panitia lelang sebelumnya, nantinya di panitia seleksi lelang jabatan akan ada unsur pemerintah, akademisi, dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Kata Erwan, lelang jabatan akan dilakukan secara terbuka. Semua pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat, termasuk dari pemerintah kabupaten/kota, diperbolehkan mengikuti seleksi ini.

“Silakan ikut, terbuka untuk semuanya, termasuk dari pemerintah kabupaten/kota,” ujarnya.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Jambi ini menyatakan Gubernur Zumi Zola sangat berkepentingan untuk membentuk para pembantunya secara definitif.

“Saat ini Pak Gubernur hanya memiliki sisa waktu 4 tahun untuk mewujudkan visi misi Jambi Tuntas.  Beliau ingin para pembantunya bisa bekerja maksimal mewujudkan visi misi tersebut,” ujarnya. (mu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY