Bule saat melaporkan Akun Emyes ke Polres Merangin, (Ist)

KABARJAMBI.NET, Bangko – Kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Daryanto alias Bule, atas  terhadap pemilik akun Facebook Emyes terus ditindaklanjuti oleh pihak Polres Merangin.

Pihak Polres Merangin sudah melayangkan surat panggilan pertama terhadap mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin, Mukhtar YS ini, namun tidak dipenuhinya. Surat pemanggilan kedua kembali dilayangkan pihak Polres.

“Panggilan pertama terlapor tidak hadir memberikan keterangan, sudah panggilan kedua sudah disiapkan. Namun jika tidak hadir juga akan kita panggil paksa,”ujar salah satu penyidik Polres Merangin.

Sementara itu pelapor, Bule mengatakan pihak keluarganya terus menunggu keadilan atas postingan Emyes yang sudah merendahkan martabat keluarganya tersebut.

“Saya harap Polres Merangin secepatnya merangpungkan laporan saya, apalagi ibu saya sedang sakit dan keluarga kami sedang menunggu keadilan ini,” ujar Bule.

Sebelumnya, akun Emyes memposting gambar orang tua Bule, almarhum purnawirawan Pelda Taib di Facebooknya, desertai dengan tulisan.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here