Kabarjambi.net – Santiago Bernabeu akan jadi panggung terheboh minggu ini. Real Madrid menjamu seteru bebuyutannya, Barcelona.

Jornada 33 LA Liga ini termasuk partai paling menentukan. Madrid yang masih berkuasa di puncak klasemen bisa tersusul jika kalah. Tapi berkesempatan melesat jauh bila memenangkan el clasico.

Dari 31 laga, Bale cs mengantongi 75 poin. Mereka unggul atas Barca yang saat ini punya 72 poin tapi sudah memainkan 32 laga.

Jika Barca menang, maka jummlah poin Madrid akan tersusul. Walau Madrid masih menyimpan jatah bermain satu kali lebih banyak dari Lionel Messi.

Madrid tak terkalahkan salam dua El Clasico terakhir. Satu kali menang dan satu kali seri. Ini merupakan catatan terbaik Madrid sejak ditangani Jose Mourinho pada 2013 lalu.

Namun Barca berpeluang mengulang catatan gemilangnya. El Clasico terakhir di Bernabeu, Barca meluluh lantakkan Madrid dengan skor 4-0.

Pada laga kali ini kedua tim berpotensi kehilangan dua pemain andalan. Neymar di pihak Barcelona dan Garet Bale di Madrid. Neymar absen dikarenakan kartu merah dan Bale disebabkan cedera.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here