Pelatih Liverpool Vs Pelatih Manchester City

KABARJAMBI.NET, Jakarta – Duel akbar antara Liverpool melawan pemuncak klasemen sementara Manchester City akan tersaji pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (14/1).

Liverpool yang berada di peringkat empat klasemen sementara, berpeluang menjadi batu sandungan bagi pasukan Manchester Biru yang belum sekalipun merasakan kekalahan dalam 22 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Duel strategi menyerang yang menjadi pakem pelatih City, Pep Guardiola dan Juergen Klopp dari Liverpool, tentunya membuat pertandingan itu lebih menarik. Apalagi kedua tim merupakan dua kesebelasan tersubur musim ini, City membukukan 64 gol dan Liverpool 50 gol.

Pertandingan Sabtu malam ini, akan dibuka dengan duel antara Chelsea melawan Leicester di Stamford Bridge. Laga ini menjadi pembuktian bagi striker Chelsea, Alvaro Morata, yang dikritik kurang tajam dalam beberapa laga terakhir.

Duel antara Tottenham Hotspur melawan Everton pada Minggu dini hari pukuk 00.30 WIB akan menutup rangkaian pertandingan pada Sabtu malam.

Arsenal yang tertahan di peringkat enam klasemen, akan menghadapi Bournemouth pada Minggu malam pukul 20.30 WIB, sebelum laga Liverpool kontra City pada pukul 23.00 WIB. Sedangkan pertarungan antara Manchester United melawan Stoke City akan digelar pada Selasa dini hari pukul 03.00 WIB.(Antaranews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here