Kabarjambi.net – Perampokan terjadi pada siang bolong di Muara Bungo, Rabu (22/3). Korbannya seorang pengusaha keturunan Tionghoa bernama Tedy.

Kasus perampokan terjadi tepat di depan rumah kediaman Tedy. Yakni di RT 16 RW 06 Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Bungo. Tak jauh dari Hotel Semagi.

Sekitar jam 10.00 WIB Tedy kembali ke rumahnya. Menggunakan mobil pickup warna hitam, ia baru saja kembali dari salah satu bank di pusat Kota Muara Bungo.

Rupanya ia diincar oleh empat orang pelaku. Begitu Tedy sampai di depan rumahnya, dua sepeda motor yang ditunggangi empat orang pria, menghadangnya.

Salah seorang dari pelaku menodongnya dengan senjata api. Mereka memaksa Tedy menyerahkan uang tunai Rp 200 juta yang baru saja ia cairkan di bank.

Dengan kondisi ditodong, Tedy tak punya pilihan lain. Uang Rp 200 juta itu pun pindah ke tangan para pelaku yang kemudian langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito M Macan, mengatakan pihaknya sudah mengantongi ciri para pelaku. Anggota buser sedang mengejar para pelaku yang diduga kabur ke arah Sumbar.

“Usai kejadian, korban langsung lapor. Cirinya sudah diketahui,” ujar Afrito.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY