Kabarjambi.net – Tindak kriminal semakin menggila. Modus yang dijalankan pelaku juga semakin berani.

Seperti terjadi dengan Herlina (51), Kamis (30/3). Saat mengemudi sepeda motor, ia ditabrak dari belakang. Begitu ia terjatuh, pelaku yang juga menggunakan sepeda motor langsung merampas tas milik Herlina.

Percobaan perampasan ini terjadi RT 01 Kelurahan Pasar Baru Rantau Panjang, Tabir, Merangin. Sekira pukul 15.45 WIB, Herlina tiba di depan rumahnya sepulang dari pasar Rantau Panjang.

Tiba-tiba dari belakang sepeda motor Yamaha Vega R warna merah. Motor yang dikendarai dua laki-laki itu menabrak motor Herlina hingga ia terjatuh.

Lalu seorang pelaku turun dari sepeda motor dan menarik tas yang dibawa Herlina. Namun ibu rumah tangga ini melalukan perlawanan dan mempertahankan tas miliknya.

Salah seorang pelaku tiba-tiba menodongkan senjata api. Namum Herlina melawan dan berteriak “rampok”. Warga sekitar pum berdatangan.

Gagal merebut tas korban, kedua pelaku langsung melarikan diri. Pelaku memacu sepeda motor ke arah Pasar Rantau Panjang. Beberapa menit kemudian polisi tiba di tempat kejadian.

“Anggota kami masih mengejar pelaku. Korban berhasil mempertahankan tas yang direbut oleh pelaku,” ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus.(Marsis Imron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here