Kabarjambi.net – Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman disambut baik oleh pihak pemerintah Kota Jambi di Rumah Kito Resort, Kota Jambi, Selasa (11/10/2016).

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Mayjen Sudirman yang juga salah satu putra terbaik Jambi.

“Saya sangat bangga dengan Bapak Panglima dan kami doakan semoga karir Bapak terus meningkat hingga jenjang Jenderal Penuh (Bintang 4 ),” ujar Fasha.

Walikota Fasha menyebutkan, selama berada di Jambi, dirinya sangat berharap kepada Pangdam II/Sriwijaya tersebut untuk memberi banyak masukan untuk pembangunan Kota Jambi.

Sementara itu, ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman,  karena telah dijamu oleh Walikota Jambi Syarif Fasha beserta jajaran Pemerintah Kota Jambi. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Jambi Haji Syarif Fasha beserta jajaran yang telah meluangkan waktu menyelenggarakan acara silaturrahmi ini,” ujar alumnus Akabri 1986 ini.

Pangdam juga mengapresiasi kemajuan-kemajuan yang ada di Provinsi Jambi, terutama Kota Jambi dibawah kepemimpinan Walikota Jambi Syarif Fasha yang telah melakukan banyak perubahan.

Di sela acara yang penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut, dilangsungkan penyerahan plakat dari Walikota Jambi kepada Pangdam II/Sriwijaya dan sebaliknya.

Turut hadir pada acara itu Komandan Korem 042/Gapu Kol. Inf Refrizal, Dandim 0415/Batanghari Letkol. Arm. Cahyo Widodo, Dandenpom, Sekda Kota Jambi, Ketua TP PKK Kota Jambi,  Ibu Persit KCK Kodam II/Sriwijaya, Persit KCK Korem 042/Gapu, Persit KCK Kodim 0415/Batanghari, Ketua DW Kota Jambi, Para Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda Kota, para Kepala SKPD, serta para Camat se-kota Jambi. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY