KabarJambi.net – Penggunaan Mess Merangin olej  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Jambi, diprotes oleh tim kesebelasan PS Merangin yang sedang bertanding di Liga Nusantara.

Para pemain yang asli Merangin ini tidak bisa menggunakan Mess Merangin lantaran sudah disewa oleh KAMMI Wilayah Jambi.

Ketua KAMMI Wilayah Jambi, Muhammad Sidik mengatakan, bahwa KAMMI sebelumnya sudaj mengirim surat atas peminjaman Mess Pemeritah Kabupaten Merangin yang berada di Jambi untuk melakukan kegiatan.

“Kita ada 20 peserta, untuk melakukan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Level II atau Dauroh Marhalah II. Jadi kita sewa mess dengan pengelolah sebesar Rp1,8 Juta,” kata Sidik saat dikonfirmasi KabarJambi.net Sabtu (24/9/2016)

Dikatakan Sidik,  bahwa KAMMI sebelumnya mengirim surat atas peminjaman dan penyewaan yang ditujukan kepada pihak pengelolah mess, dan pihak mess sendiri memberikan persetujuan. Karena menurut pengelolah mess Pemkab tersebut, KAMMI sudah mengikuti prosedur. “Pihak pengelola mengiyakan dan sudah ada persetujuan dari surat penyewaan tersebut, untuk KAMMI melakukan kegiatan,” terang Sidik.

Lebih lanjut, Sidik mengatakan Mess Pemkab Merangin bukan hanya KAMMI yang menyewa dan melakukan kegiatan disana, namun banyak komunitas-komunitas lainnya yang berada di Provinsi Jambi. “Itu sering dipergunakan oleh banyak acara, bukan cuma kami, seperti Himpunan Mahasia Biologi dan lain lain,” tutup Sidik.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY