Kabarjambi.net – Diperkirakan Bupati Sarolangun terpilih Cek Endra-Hilallatil Badri akan dilantik pada 22 Mei 2017 mendatang. Namun terkait hal itu, Pemkab Sarolangun belum menerima surat resmi.

Rencana pelantikan bupati terpilih pada 22 Mei mendatang disampaikan langsung oleh Cek Endra. Hal itu disampaikannya, pada acara Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Ash-Shulton, Sarolangun, pekan kemarin.

“Kemungkinan kita akan dilantik pada 22 Mei mendatang. Ini kita ketahui setelah kita menemui Kemendagri belum lama ini,” kata Cek Endra di kesempatan itu.

Terkait informasi tersebut, Pemkab Sarolangun mengakui hingga saat ini belum menerima surat secara resmi masalah jadwal pelantikan tersebut. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Ridwan dikonfirmasi kemarin.

Menurutnya, meskipun Bupati terpilih Cek Endra telah mengungkapkan jadwal pelantikan pada 22 Mei mendatang. Namun pihaknya belum menerima pemberitahuan secara resmi dari Kemendagri.

“Hingga saat ini kita belum terima surat resmi masalah jadwal pelantikan tersebut,” ujar Ridwan.

Dijelaskannya, meskipun belum ada surat resmi terkait pemberitahuan jadwal pelantikan tersebut. Namun dirinya menyakini jadwal tersebut besar kemungkinan bisa terjadi.

“Bisa jadi sekitar tanggal itu pelantikannya. Tapi secara resmi kita belum terima surat pemberitahuan tersebut,” ungkapnya.(Harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here