KabarJambi.net – Kepala Bappeda Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori dikabarkan mengincar jabatan Sekda Kabupaten Merangin. Informasi ini berkembang seiring dengan sosialisasi yang dilakukan Fauzi Ansori di Kabupaten Merangin menjelang pemilihan bupati.

Ketika dikonfirmasi KabarJambi.net, Fauzi membantah keras kabar tersebut. Ia mengatakan isu itu sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk membuat ragu masyarakat yang semakin banyak memberi sambutan positif atas kehadirannya.

“Saya diisukan incar Sekda Merangin. Itu bohong. Sangat tidak masuk akal itu,” ujar Fauzi di sela-sela kegiatan sosialisasi Desa Sidorukun Kecamatan Margo Tabir, Minggu (31/7/2016).

Ia mengatakan, jika mau ia sudah menjadi sekda. Seorang bupati yang baru dilantik 2016 ini, sudah menawari dirinya untuk memegang jabatan sekda.

“Kalau mau saya sudah jadi sekda. Tapi tidak. Saya ingin mengabdi di Merangin. Kampung saya, kampung kita semua. Kalau mau jadi sekda kan tidak perlu sosialisasi. Lobi ke atas saja,” ujar Fauzi lagi.

Ia juga mengatakan memiliki hubungan baik dengan Sekda Merangin, Sibawaihi. Tidak mungkin ia mengganggu kursi empuk Sibawaihi. “Pak Bawai itu teman baik sayo. Senior sayo. Dak mungkin sayo ganggu,” ujarnya lagi.

Subhan, tokoh masyarakat Margo Tabir, sebelumnya mengingatkan isu itu kepada Fauzi. Yakni ketika Fauzi menghadiri pertemuan dengan masyarakat di Desa Sidorukun.

“Memang benar Bang Ojie (sapaan akrab Fauzi), ada isu di kalangan menengah atas soal Abang incar sekda. Menurut kami itu harus diluruskan. Harus dibantah,” ujar Subhan yang juga petinggi parpol ini. (mg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY