Tersangka kasus perkosaan S

Kabarjambi.net – Kasus perkosaan terungkap di Bangko. Seorang korban gadis bawah umur diperkosa oleh paman atau suami dari bibi kandungnya, Jumat (14/7) kemarin.

Bahkan aksi perkosaan dilakukan dengan cara ‘dingin’. Karena usai memperkosa, pelaku mengantar kembali korbannya. Seolah tak terjadi apa pun.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Al Hajad, mengekspose kasus ini, Sabtu (15/7). Ia mengatakan pelaku berinisial S dan berusia 22 tahun.

Diungkap Al Hajad, awalnya korban menjenguk neneknya yang terbaring sakit di RS DKT, Pasar Bawah Bangko. Lalu datang pelaku S dan mengatakan jika bibi korban (istri pelaku) meminta korban datang ke rumah yang didiami oleh pelaku bersama istrinya.

Tanpa rasa curiga, korban datang ke rumah yang tak lain adalah rumah neneknya itu. Korban datang ke rumah tersebut berdua dengan pelaku S.

Setiba di rumah, korban bertanya dimana istri pelaku yang biasa ia panggil Mak Cik. Oleh pelaku dijawab bahwa istrinya ada di kamar sehingga korban pun masuk ke kamar.

Namun itu ternyata hanya akal bulus pelaku S. Begitu korban masuk ke kamar, pelaku ikut masuk dan mengunci pintu kamar dari dalam.

Meski terus meronta, korban tetap saja kalah kuat dan ia diperkosa oleh pelaku. “Korban melawan dan teriak. Tapi ia kalah tenaga dan juga kondisi lagi sepi,” ujar Al Hajad.

Usai melampiaskan nafsunya, S mengantar kembali korban ke RS DKT. Namun kejadian ini kemudian diceritakan oleh korban kepada istri S.

“Bersama orang tuanya, korban melapor dan pelaku langsung kami tangkap di kediamannya atau di TKP,” ujar Al Hajad lagi.

Al Hajad mengatakan S sudah mengakui perbuatannya. Sebagai tersangka, S dijerat atas pelanggaran Pasal 81 dan 82 UU nomor 35 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman di atas 15 tahun penjara.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here