KABARJAMBI.NET, Bangko-Pasangan Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) kampanye terbatas di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat, Rabu (21/2) malam. Dihadapan ratusan pendukung FAJAR sampaikan Visi Misinya membangun Merangin.

Beberapa program Lima tahun kedepan disampaikan Fauzi, diantaranya prioritas satu Ambulance satu kecamatan, untuk mempermudah masyarakat dalam mendapat akses kesehatan.

Selain itu, pasangan FAJAR punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat, diutamakan pemberdayaan perempuan dan ibu rumah tangga, agar ekonomi tidak tergantung kepada kepala keluarga saja.

“Ibu ibu kedepan tidak tergantung dengan kepala keluarga saja. Kalau ubi ibu kita dorong untuk berproduksi dan menghasilkan uang, sehingga meningkatkan ekonomi keluarga,” ungkap Fauzi Ansori dengan semangat depan ratusan warga.

Warga yang mendengarkan Visi-Misi Fauzi Ansori seolah olah terhipnotis, juga di sambut tepuk tangan warga bedeng Rejo yang mayoritas ber etnis Jawa ini.

Dalam kesempatan sama, Sujarmin wakil Fauzi yang dalam pidatonyo menyampaikan akan memperhatikan masyarakat di bidang petani karet dan sawit.

“Saya ini sudah 23 tahun jadi kadus saja nggak pernah naik, saya ini orang tani. Saya mengerti sekali dengan persoalan petani saat ini, jadi kalau kita menang kita punya punyo solusi,” ungkap sujarmin dengan ciri has cerianya di depan Warga.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here