KabarJambi.net – Salah seorang karyawan PT PetroChina yang berkedudukan di Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Supriyanto menjadi korban peluru nyasar dari salah satu petugas keamanan yang diduga berasal dari Dit Pam Obvit Polda Jambi yang bertugas PAM di perusahaan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat oknum anggota Polisi itu hendak membersihkan sejata pada Rabu (07/12/2016) sekitar pukul 14.00WIB, naasnya senjata tersebut meledak hingga mengenai tubuh korban.

Saat ini korban dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Jambi. Namun ketika awak media mencoba melakukan kroscek ke rumah sakit tempat Supriyanto dirawat pada Sabtu (10/12/16), Petugas medis di rumah sakit polisi itu terkesan menutup-nutupi masalah sebenarnya yang terjadi.

“Maaf pak Kami tidak bisa memberikan keterangan,” ujar salah seorang petugas rumah sakit sambil menutupkan papan nama korban.

Seseorang yang dianggap cukup mengetahui mengatakan, bahwa memang ada pasien atas nama Supriyanto yang bekerja di PT Petrochina sedang dirawat di Rumah sakit itu.

“Ada pak, dikamar melati nomor 9,” terangnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Jambi AKBP Khuswahyudi Tresnandi saat dikonfirmasi awak media membantah keras jika korban terkena peluru nyasar dari oknum anggota kepolisian.

“Gak ada itu,” tandasnya, saat dikonfirmasi via ponselnya.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here