Kabarjambi.net – Tak terima ketika terjaring razia prostitusi oleh pihak Dinas Sosial beserta tim gabungan Satpol PP dan TNI/Polri di salah satu kamar hotel. Sepasang muda-mudi sempat melakukan perlawanan kepada sejumlah wartawan ketika hendak melakukan peliputan.

Pasangan yang diketahui merupakan salah satu mahasiswa dan mahasiswi Universitas di Kota Jambi tersebut sempat tidak terima ketika akan diliput wartawan ketika terjaring razia di kamar hotel dikawasan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Kamis, 08/12/2016 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, pasangan wanita diketahui berinisial V itu diduga merupakan anak salah satu pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi yang belum diketahui namanya itu.

Terpisah, Kadis Dinsosnaker Kota Jambi Kaspul mengatakan dalam razia prostitusi tersebut petugas berhasil mengamankan tujuh belas pasang atau sebanyak tiga puluh lima orang baik wanita dan pria.

Mereka diamankan dari sejumlah hotel dan kosan di Kota Jambi.” Dari puluhan mereka yang terjaring tersebut akan kita data dulu, nanti jika ada yang melakukan pelanggaran maka akan kita proses lebih lanjut. Tetapi jika ada dari mereka yang keluarganya tidak dapat dihubungi setelah ada yang terjaring razia, maka akan kita titipkan ke panti rehabilitasi dinas sosial,” jelasnya.

Selain itu, ketika sempat disinggung oleh awak media jika ada salah satu anak pegawai pemerintah kota Jambi yang terjaring razia dengan pasangannya dikamar hotel. Kaspul belum dapat menjawab dengan pasti.

“Wah kita belum ketahui itu, jika ada anak pejabat pegawai pemerintah kota Jambi itu, jika pun ada maka akan kita data terlebih dahulu,” tungkasnya (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY