KABARJAMBI.NET, BANGKO – Kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini korbannya sebut saja Bunga yang baru berumur 15 tahun.

Bunga dicabuli Muchtar (57), warga Desa Tanjung Gedang, Kecamatan Pamenang. Akibat perbuatannya pelaku kini diringkus aparat.

Informasi yang dihimpun, perbuatan bejat pelaku terjadi 5 Agustus 2017 lalu. Ketika itu sekira pukul 08.00 Wib, korban sedang nonton TV di rumah pelaku dan korban duduk di sebelah pelaku.

Saat sedang menonton TV tiba tiba pelaku menarik tangan korban dan mengajak ke dalam kamarnya. Setibanya didalam kamar langsung membaringkan korban diatas kasur dengan cara menekan kedua bahu.

Pelaku langsung menindih tubuh korban dan kemudian menggerayangi tubuh korban. Korban sempat memberontak namun karena terus ditindih oleh pelaku, korban tak berdaya sampai dicabuli.

Kapolsek Pamenanh, AKP S Nababan membenarkan. Menurutnya pelaku sempat membujuk korban agar tidak melaporkan perbuatannya, dengan iming akan dibelikan kalung dan cincin.

“Ya esoknya pelaku mengancam korban agar tidak melapor, dengan bujuk korban akan dibelikan oleh pelaku cincin dan kalung,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, korban bersama orang tuanya melapor ke pihaknya Senin 2 Januari 2018. Atas laporan korban pihaknya bergerak dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan, untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here