Kabarjambi.net – Kantor Balai Pelatihan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Jambi Selasa malam (18/10/2016) dibobol maling. Informasi yang berhasil dihimpun, 9 unit laptop merk Toshiba yang merupakan pengadaan komputer melalui anggaran APBD tahun 2015 hilang dibawa pelaku.

Kepala Dinas, melalui Plt BLK Kota Jambi, Yendri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kehilangan sembilan unit laptop tersebut.

” Ya memang benar, Selasa malam kemarin hilangnya laptop itu, dan kita tahu kehilangan laptop itu pada Rabu paginya, ketika selesai apel pagi, sekitar pukul 07.40WIB. Diketahui pelaku itu masuk melalui fentilasi jendela,” ujar Yendri ketika dihubungi melalui telpon, Kamis (20/10/2016)

Setelah tahu bahwa laptop itu hilang, kita langsung melaporkan kejadian kehilangan itu ke Polsekta Telanaipura dan polisi juga telah mengecek dan melakukan penyelidikan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura, IPDA Imam Budianto ketika dihubungi Kabarjambi.net mengatakan bahwa kasus itu sedang dalam penyelidikan.

“Iya memang ada laporannya, namun kita belum bisa mengetahui siapa pelakunya, karena modus-modus pencurian ini banyak terjadi, maka dari itu kejadian seperti itu masih dalam penyelidikan kita,” pungkasnya (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY