KabarJambi.net – Ditengah isu reshuffle, Gubernur Jambi Zumi Zola mendesak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, untuk segera merespon dan menindak lanjuti, semua saran dan masukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam pengambilan keputusan terhadap Kebijakan Umum Umum (KUA) dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi tahun anggaran 2017.

“Seperti biasa, ada tambahan saran dari Dewan, kita terima dan juga pada dasarnya dengan waktu yang tersedia, diakhir November ini sudah harus disahkan semua. Kita punya waktu tapi tidak banyak,” kata Zola Sabtu (12/12/2016)

Zola menegaskan kepada SKPD Pemerintah Provinsi Jambi untuk merespon dan menindaklanjutinya. Dikatakan Zola, Pemerintah Provinsi Jambi sangat menghargai dan menerima setiap  masukan dari anggota Dewan Provinsi Jambi selama itu masih bersinergi dengan Visi Misi Jambi Tuntas. “Tentu kita pertimbangkan itu,” pungkas Zola.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY