KabarJambi.net – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Ar Syahbandar juga mengkritis Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher yang baru, yakni dr Erman.

Dikatakan Ar, Syahbandar, dirinya meminta Direktur yang baru agar dapat melaksanakan Visi Misinya saat  mengikuti proses lelang jabatan hingga diberi amanah sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi.

“Kita berharap dengan Direktur yang baru, adanya pembenahan di Rumah Sakit,” kata Ar, Syahbandar saat dikonfirmasi KabarJambi.net melalui Ponselnya, Selasa (25/10/2016).

Dirinya menegaskan, pihak Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan terkait agar dapat melakukan pengawasan, mengenai banyaknya Dokter Spesialis yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang buka praktek disaat jam dinas.

“Dari sisi dokter-dokter yang berstatus PNS itu, dilihat berapa banyak Itu satu dokter aturannya tiga Rumah Sakit, tapi kalau saya terima laporan ini ada 5 bahkan sampai dengan 6 Rumah Sakit, itu menyalahi prosedur,” terang Syahbadar.(afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY