Burhanuddin Mahir atau Cik Bur, Ketua DPD Demokrat terpilih secara aklamasi

Kabarjambi.net – Partai Demokrat merupakan partai pemenang pemilu di Kota Jambi. Meraih delapan kursi di DPRD Kota Jambi, Demokrat butuh tambahan satu kursi lagi untuk bisa mengusung sendiri calon yang akan dimajukan di pilwako Jambi, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir mengatakan partainya jelas memandang penting pilwako ini. Karena Demokrat adalah pemenang pemilu di wilayah ini. Ada beberapa opsi yang sudah disiapkan Demokrat.

“Pertama opsi realistis. Opsi realistis ini dengan mengajukan nomor dua di pilwako ini. Kita banyak stok kader yang bisa kita majukan untuk calon petahana,” katanya, Selasa (25/7).

Menurut politisi yang akrab disapa Cik Bur, ada beberapa kader yang siap dimajukan dan memiliki kapasitas untuk itu. Di antaranya adalah Nasir dan Effendi Hatta

Opsi berikut lainnya juga disiapkan untuk membuat kejutan di pilwako. Demokrat sudah menyiapkan strategi untuk menerapkan opsi berikutnya. Soal opsi ini, Ia mengatakan masih rahasia. “Nanti kita berikan kejutan,” katanya.(Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here