Ketua Umum yang juga pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpidato pada HUT ke-16 Partai Demokrat di Jakarta

KABARJAMBI.NET – Sabtu (9/9), Partai Demokrat (PD) tengah merayakan ulang tahun ke-16. Perayaan dilakukan serentak se-Indonesia.

Di Jakarta, pendiri yang juga Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berpidato di depan kader-kadernya. Ia mengingatkan sejarah gemilang PD sebagai pemenang pemilu. Juga menggambarkan potensi masa depan PD yang cerah.

Lalu bagaimana di Jambi? “16 tahun. Seperti remaja kan. Harapan kami, Demokrat semakin menarik dan lincah. Ya sebagaimana remaja,” ujar Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir.

Ia katakan, PD di Jambi juga punya catatan hebat seperti di tingkat nasional. Pemenang pemilu dan menjadi pengemban amanah rakyat.

“Ke depan jelas. Kita bertekad Partai Demokrat semakin lincah untuk rakyat. Semakin menarik bagi rakyat, sebagai partai yang nasionalis dan religius,” ucapnya.

Pantauan kabarjambi.net, perayaan sederhana dilakukan di kantor DPD PD Provinsi Jambi. Di kantor yang hanya berjarak ratusan meter dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin ini, perayaan ulang tahun PD dilakukan dengan acara pemotongan kue, doa, dan makan bersama pengurus DPD PD.

Ketua DPD PD Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir melakukan potong tumpeng syukuran ulang tahun partainya

“Sekaligus juga merayakan ulang tahun Ketua Umum Pak SBY yang ke-68. Semoga beliau tetap sehat dan terus menginspirasi jutaan kader dan ratusan juta rakyat Indonesia,” ucap Sekretaris DPD PD Jambi, Effendi Hatta.

Tak hanya di Jambi. DPC PD Tebo juga merayakan ulang tahun partai yang dideklarasikan bersamaan dengan hari lahir SBY ini. Ketua DPC PD Tebo Syamsul Rizal dan jajarannya juga merayakan HUT partai berlogo bintang mercy dengan cara potong tumpeng dan doa bersama.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here