KABARJAMBI.NET, Jambi – Partai Demokrat (PD) tengah melaksanakan konsolidasi dan rapat pimpinan nasional (rapimnas). Jajaran PD se-Provinsi Jambi mengutus cukup banyak kader ke acara ini.

Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, mengatakan sekitar 150 orang peserta bertolak dari Jambi. Mereka adalah unsur pengurus DPD dan DPC PD serta seluruh anggota Fraksi Demokrat se-Provinsi Jambi.

“Acaranya dua hari di SICC, Sentul, Bogor. 10-11 Maret. Totalnya yang berangkat dari Jambi lebig 150 orang,” ucap Cik Bur, sapaan akrab Burhanuddin Mahir, Jumat (9/3).

Mantan Bupati Muaro Jambi dua periode ini mengatakan ada beberapa agenda sangat penting di rakernas ini. Paling khusus adalah pemenangan pilkada serentak 2018, serta pemilu legislatif dan pilpres 2019.

 

 

Kemenangan menjadi kewajiban Partai Demokrat dalam pilkada 2018, Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Untuk itu, partai dengan jargon S14P ini, mengelar konsolidasi dan Rapimnas di Bogor.

“Kami membawa aspirasi yang kita rumuskan dalam rakerda di Hotel Novita kemarin. Kita Partai Demokrat Provinsi Jambi siap. Sesuai slogan PD, S14P,” ujarnya.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here