Kabarjambi.net – Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada Selasa malam (25/10) sekitar pukul 22.40 WIB di kawasan jalan Letkol Ahmad Yani, RT 13, Lorong Flamboyan, Kecamatan Telanaipura.

Kebakaran besar yang meludeskan enam rumah warga tersebut diketahui bermula dari salah satu rumah warga bernama pak Kayo hingga dengan cepat menyambar sebagian rumah warga lainnya. Warga panik dan histeris ketakutan melihat situasi rumah yang berdekatan dan dalam keadaan padat penduduk.

Api baru dapat dipadamkan pihak Pemadam Kebakaran kurang lebih satu jam lamanya dengan dibantu oleh warga.

” Alhamdulillah, api sekarang sudah padam, dalam pemadaman api kita cukup kesulitan mendapatkan pasokan air, karena api saat itu cukup besar dan lokasi kebakaran sangat padat yang membuat api semakin sulit dipadamkan,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran BPBD Kota Jambi, Ridwan, Rabu (26/10/2016) dini hari sekitar pukul 01.30WIB

Ia juga menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ditafsirkan kerugian mencapai lebih dari ratusan juta rupiah,” Ada enam rumah yang hangus terbakar diduga api bersumber dari arus pendek listrik, yang terjadi dirumah salah satu warga,” terangnya.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY