Kabarjambi.net – Damiri adalah salah satu kandidat Bupati Merangin yang mendaftar di PDI Perjuangan. Politisi muda Nadhlatul Ulama ini ternyata benar-benar sangat serius mengincar partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Kepada Kabarjambi.net, ia mengatakan siap mengikuti semua tahapan penjaringan di PDIP. Damiri juga mengatakan menjalin komunikasi dengan baik kepada beberapa tokoh penting di PDIP.

“Tentu. Saya sangat serius dan berharap untuk diusung oleh PDIP. Saya dan PDIP itu pada prinsipnya satu tujuan dan satu visi. Yakni sama-sama mengedepankan bela negara,” ujar Damiri, Senin (17/7).

Ia mengatakan tahu betul beberapa tokoh lain juga mengincar PDIP. Termasuk petahana Al Haris dan mantap Bupati Merangin yang menjabat pada periode 2008-2013, Nalim.

Bahkan ada belasan politisi yang mengincar PDIP. Namun Damiri mengatakan tidak gentar dan yakin PDIP akan memutuskan arah dukungan secara profesional dan terukur.

“Optimis. Sangat optimis. Saya punya ikatan emosional dengan PDIP. Saya juga begikan dukungan moril ketika Mbak Mega ingin dilengserkan dan dimusuhi oleh Orde Baru,” ujar Damiri lagi.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY