Cristiano Ronaldo

KABARJAMBI.NET, Jakarta – Cristiano Ronaldo kembali tidak bisa ambil bagian dalam sesi latihan Real Madrid Kamis pagi waktu setempat, atau 48 jam sebelum pertandingan El Clasico di kandang sendiri menghadapi Barcelona esok Sabtu.

Juara bertahan Madrid masuk gelanggang dengan terpaut 11 poin di bawah Barca, kendati masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak. Oleh karena itu, Madrid dituntut memenangkan laga ini agar menguatkan asa mempertahankan gelar.

Berbicara setelah memenangkan final Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Sabtu pekan lalu, Ronaldo mengaku masih kesakitan pada betisnya akibat pelanggaran kapten Gremio, Geromel, pada awal pertandingan final itu.

Tapi dia meyakinkan diri akan bugar saat pertandingan Sabtu pekan ini di Bernabeu tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu juga tidak berlatih bersama saat sesi latihan Selasa dan Rabu.

“Tim telah berlatih di Real Madrid City sebagai kelanjutan persiapan untuk pertandingan La Liga melawan Barcelona yang dimainkan di Santiago Bernabeu Sabtu ini,” kata klub dalam laman ESPN.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah mendapati 22 pemain seniornya dalam keadaan bugar dengan hanya Karim Benzema dan Sergio Ramos yang menghadapi masalah kecil. Gareth Bale juga dalam keadaan bugar.(ant/mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here