KABARJAMBI.NET – Manajer┬áChelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Eden Hazard, yang mengemban tugas baru sebagai striker di belakang Alvaro Morata.

Pada awal musim ini, Conte memainkan taktik 3-4-2-1. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, mantan pelatih Juventus tersebut mengubah taktik The Blues menjadi 3-5-2.

Teranyar, Hazard bermain baik dalam skema tersebut ketika menghadapi Liverpool, pada pertandingan pekan ke-13 Premier League, di Anfield, Sabtu (25/11/2017). Pertandingan tersebut berakhir 1-1.

“Awal musim ini, Eden Hazard mengalami banyak masalah karena cedera bersama timnas dan kami memulai musim tanpanya,” kata Conte.

“Sekarang, menurut saya, Eden berada di performa yang baik. Menurut saya, dia juga senang bermain sebagai striker. Ini adalah kesempatan bagus bisa memainkan dua sistem berbeda,” ia menambahkan.

Hingga pekan ke-13, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 26, terpaut 11 angka dari Manchester City di posisi pertama. Eden Hazard telah menorehkan tiga gol dan dua assist dari 10 pertandingan.(bola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here