KABARJAMBI.NET, Jambi – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, mengingatkan ‘anak buahnya’. Khusus untuk para anggota DPRD dari PD se-Provinsi Jambi, ia minta agar bekerja dengan baik.

Ia katakan, jadi anggota DPRD harus bekerja dengan bagus. “Kalian punya tiga fungsi. Fungsi legislasi, pengawasan, dan budgetting. Laksanakan tugas dengan hati-hati. Ingat, hati-hati,” ujar Burhanuddin ketika berpidato membuka Rakerda DPD PD Provinsi Jambi di Novita Hotel, Jambi, Sabtu (10/2).

Ia katakan, anggota Fraksi PD wajib menjalankan tugasnya dengan beretika. Bahkan ia minta anggota Fraksi PD jangan pernah melakukan walk out dalam forum apa pun di DPRD.

“Pakai etika kita sebagai orang timur. Perjuangkan aspirasi rakyat di forum. Jangan pakai walk out. Itu gaya demokrasi parlementer. Bukan gaya kita,” ujar Cik Bur, sapaan akrab Burhanuddin.

Rakerda PD dihadiri oleh para kandidat kepala daerah yang diusung oleh partai besutan SBY ini. Yakni calon Bupati Merangin Ir H Ahmad Fauzi, calon Bupati Kerinci Monadi, dan calon Wakil Walikota Jambi Maulana.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here