Terduga pelaku pencabulan

Kabarjambi.net – Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi lagi. Gadis muda berinsial NF (17), melapor kepada polisi bahwa ia dilecehkan dan dicabuli oleh pamannya sendiri, Elfi (42), Selasa, (22/8).

Dalam laporan polisi, dugaan pencabulan terjadi bilangan Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai. Pencabulan terjdi sekira pukul 21.30 WIB dan korban melapor ke Polsek Lembah Masurai.

Data Humas Polres Merangin, disebutkan jika kejadian berawal ketika Elfi diajak orang tua korban kerumahnya sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu orang tua korban minta bantu kepada pelaku untuk mengerok badannya karena merasa masuk angin.

Usai mengerok ayah korban, Elfi lalu ke kamar mandi untuk mencuci tangannya. Di waktu yang sama ternyata korban ada di dalam kamar mandi. Saat itulah pelaku masuk dan langsung memeluk korban di kamar mandi.

Korban yang ketika itu sedang mencuci baju terkejut dengan ulah pelaku yang juga pamannya itu. Pelaku disebutkan memeluk dan mencium korban. Pelaku menawari dan membujuk keponakannya dengan iming memberikan uang.

Namun korban lansung berontak dan berteriak minta tolong. Merasa ada perlawanan pelaku akhirnya melepaskan pelukannya dan kemudian langsung melarikan diri. Sekira pukul 22.00 WIB korban dan orang tuanya melapor ke Polsek Lembah Masurai.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda EH Sitorus mengkonfirmasi kejadian ini. Ia mengatakan laporan korban sudah diterima Kapolsek Lembah Masurai dan diteruskan ke Kapolres Merangin.

“Benar laporannya sudah kami terima. Itu sangkaannya pelanggaran Pasal 81 UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Korban dan saksi sudah diperiksa dan pelaku juga sudah diamankan,” ujar Sitorus.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here