Kabarjambi.net – Sepasangan suami istri (pasutri) yang berada di Kota Jambi ini. Aprizal dan Conni Fransisca yang merupakan warga Jalan Bajuri, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan kompak jualan sabu-sabu.

Akhirnya, keduanya diamankan aparat hasil pengembangan lebih lanjut dari dua orang pelaku narkoba, yakni Riko dan Salman yang tertangkap saat kepolisian menggelar razia di kawasan hukum Polsekta Kotabaru pada beberapa hari lalu.

” Iya, tangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan kita, dari dua orang pelaku yang kita tangkap pada waktu razia dikawasan Kotabaru, dan pasutri ini merupakan bandar narkoba,” ujar Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani saat ekspos di Mapolresta Jambi, Selasa (25/10/2016)

” Pasangan suami istri ini sudah beroperasi menjadi bandar narkoba selama 2 bulan terakhir di kawasan Danau Sipin, namun kita ringkus di daerah jalan Bajuri, Kecamatan Jambi Selatan dengan barang bukti sabu seberat 38 gram,” lanjutnya.

Atas perbuatannya, pasutri ini dikenakan pasal 112 ayat 1 dan 2, pasal 114 ayat 1 dan 2, UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara selama 6 sampai 20 tahun bahkan hukuman seumur hidup. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY