Korban sebelum di evakuasi dari TKP

Kabarjambi.net – Duka menaungi suasana lebaran Idul Fitri di Dusun Sekar Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Seorang bocah Dusun Sekar Mengkuang, Jelly, tewas tertabrak sepeda motor, Selasa (26/6).

Seperti tertulis dalam laporan Satlantas Polres Bungo. Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Sultan Thaha, RT 07 Dusun Sekar Mengkuang SP 6 Kecamatan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo.

Saat kejadian, Jelly yang baru berusia tujuh tahun berjalan kaki di TKP. Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Darwis dengan penumpang Jirmi.

Karena melaju cukup cepat, Jelly lalu tertabrak. Akibatnya ia terpelanting di aspal dan mengalami sejumlah luka serius.

“Korban mengalami luka-luka serius. Sementara Darwin dan Jirmi sehat jasmani dan rohani Sepeda motornya yang tanpa nomor polisi juga tidak ada kerusakan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Aipda Adhi Prasetyo, Rabu (28/6).

Oleh warga setempat, Jelly langsung diberi pertolongan. Namun nyawa bocah malang ini tak dapat diselamatkan. Ia menghembuskan napas terakhir ketika dievakuasi ke RSUD H Hanafie, Muara Bungo.

Jenazah korban sudah dimakamkan oleh keluarganya. Polisi juga sudah mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY