Polisi mendatangi rumah keluarga Kasim (50) yang diduga hanyut dan tenggelam di sungai Batang Merangin

Kabarjambi.net – Korban hanyut kembali terjadi di Sungai Batang Merangin. Kasim (50) diduga hanyut dan tenggelam setelah warga hanya menemukan perahunya yang kosong, Sabtu (12/8).

Kasim adalah warga Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang, Merangin. Ia terakhir diketahui menyeberang sungai dengan menggunakan perahu tersebut.

Sekira pukul 16.00 WIB, Kasim dan istrinya tengah berada di kebun. Ia hendak pulang ke rumahnya di RT 3 Desa Muara Belengo. Namun dilarang oleh istrinya karena Kasim tengah sakit perut.

Namun Kasim tetap ngotot untuk pulang rumahnya. Ia pun menggunakan perahu kecil atau biduk yang ia dayung sendiri.

Saat pulang itu Kasim sempat bertemu warga setempat, Didek. Kepada Didek, Kasim juga mengakui jika ia sedang merasa sakit perut.

Namun sekira pukul 17.00 WIB perahu Kasim ditemukan kosong. Perahu itu ditemukan oleh warga bernama Lasak. Dimana saat itu Lasak baru saja pulang dari menyabit rumput untuk ternaknya.

Namun hanya perahu yang ditemukan. Di dalam perahu juga ada barang-barang milik Kasim. Sementara Kasim tak ditemukan sama sekali. Warga pun menduga Kasim hanyut dan tenggelam di sungai.

Warga bersama pihak kecamatan dan polisi bergerak melakukan pencarian. Namun hingga menjelang tengah malam juga tak kunjung ditemukan.

“Sedang dicari bersama-sama dengan masyarakat. Karena sudah malam dan faktor cuaca maka dilanjutkan besok,” ujar Kapolres merangin AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Polres Ipda EH Sitorus.(Marsis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY