KABARJAMBI.NET – Kemas Alfarizi sepertinya tak main-main untuk maju di pilkada Kota Jambi. Belakangan terpantau ia semakin rajin melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat Kota Jambi.

Indikasi seriusnya Alfarizi semakin kentara. Karena tidak hanya sekedar rajin melakukan sosialisasi. Tetapi juga terlihat dari cukup banyaknya alat peraga kampanye atau baliho yang terpasang di berbagai penjuru Kota Jambi.

Tidak hanya itu. Belakangan ini juga semakin aktif muncul pembicaraan mengenai Alfarizi di media sosial. “Kita melihat respon positif dari masyarakat. Saat ini kita akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Baliho sudah kami pasang, karena ini instruksi partai untuk bersosialisasi,” ujar Alfarizi yang ditemui di posko pemenangannya, Sabtu (23/9).

Mantan Anggota DPRD Kota Jambi ini juga mengetahui mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia digadang-gadang akan berpasangan dengan dengan Abdullah Sani.

Namun Alfarizi menjawab diplomatis. Ia mengatakan siap berpasangan dan siapa saja jika hal itu merupakan rekomendasi yang dikeluarkan oleh PAN.

“Masalah posisi kita mendaftar sebagai wakil dan kita juga siap mendampingi calon wali kota siapa pun nama yang di keluarkan rekomendasi oleh partai. Termasuk Abdullah Sani,” ujarnya lagi.(Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here