Kabarjambi.net – Seorang bidan dijambret di Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, dijambret, Rabu (17/5). Bidan bernama Sriwahyuti (39) dijambret sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dari polisi, korban merupakan warga Desa Papit, Kecamatan Pamenang. Ia dijambret ketika melintas hendak ke Bangko.

Kejadian ini bermula pada saat korban bersama kakak iparnya yang bernama Sri hendak ke Bangko untuk mengurus BPJS. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Namun pada saat sampai di jalan Simpang Limbur, korban tidak sadar telah dibuntuti oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha V-Ixion. Pelaku langsung menjambret tas korban yang berada di cantolan depan.

Korban terjatuh dari motornya dan pingsan. Sementara pelaku kabur ke arah Kota Bangko dengan membawa tas hasil jambretan milik Sriwahyuti. Ketika Sriwahyuti sadar, ia langsung melapor ke Polsek Pamenang.

Di dalam tas korban berisi uang senilai Rp 3 juta. Juga ada handphoe merk Oppo A37, buku rekening BRI dan Mandiri serta tiga buah eKTP.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, membenarkan adanya kejadian ini. “Kejadian hari Rabu kemarin. Kronologisnya terjadi ketika ibu ini keluar dari Desa Limbur, ada yang mengikuti dia dan langsung merampas tas yang menempel di motor korban,” katanya, Jumat (19/5).

Di katakan Nababan, bahwa saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas. Karena pelaku melarikan diri saat usai menjambret tas korban.

“Kita masih dalami, saat ini identitas pelaku sudah kita kantongi. Pelaku setelah usai menjambret melarikan diri ke arah Bangko,” singkatnya.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here